Selasa, 10 Januari 2017

menjadi trainer properti yang jadi panutan

menjadi trainer properti: Saya selalu bersemangat ketika menjadi trainer properti; berapapun jumlah pesertanya; dari yang cuma belasan ataupun full 1 kelas. Dan, saya biasa mengintip facebook peserta : betapa mereka sudah jauh-jauh hari menabung untuk beli tiket pesawat – biaya hotel dan biaya seminar. Mereka upload ‘check in’ di airport disertai dengan caption yang begitu bersemangat, and, this is my booster !
menjadi trainer properti yang diidamkan seperti ini seharusnya
Ada peserta yang jauh-jauh dari Papua, Manado, Kupang atau perbatasan Indonesia – Malaysia, misalnya, mungkin totally spending sekitar 7 jutaan. Angka yang cukup besar untuk mendapatkan insight dari seminar kami dan itu mendorong saya untuk memberikan materi yang berkualitas, aplikatif dan dorongan penyemangat agar mereka segera mempunyai keberanian untuk segera ACTION.

Sekian tahun yang lalu, saya adalah peserta workshop ini, waktu itu biayanya 2,5 juta rupiah selama 2 hari, bertempat di Hotel Sofyan Betawi Menteng. Saya menabung selama 2 bulan. Dan leverage yang didapat sangat significant, mendapatkan knowledge yang comprehensive, dan alhamdulillah sampai hari ini punya banyak relasi di perbankan konvensional maupun syariah.
Dalam bisnis apapun; termasuk property; selalu ada ups and downs. Terkadang delivery time dan target profit sesuai target dan kadang juga meleset. Terhadap yang meleset ini, ambil pembelajarannya dan perbaiki di proyek selanjutnya; continuous improvement.
If there are no ups and downs, It means we are dead. Tetapi, dengan semakin sering kita sharing dan networking dengan orang lain yang lebih experience dan skillful, maka kita juga nggak akan sering-sering ‘downs’, setuju ?
Every successful person has a painful story and every painful story has a successful ending. bila ingin bergabung dalam bersemangat berbisnis saya hanya bisa merekomendasikan disini yaa hanya disini http://workshopdeveloperproperti.com

0 komentar:

Posting Komentar